Kelebihan dan kekurangan laptop

Posted by ADITEK on 11:32 PM, 24-Jul-12

Under: Computere

Assalamualaikum. .
Gimana kabaranya sobat MWB ?
pada kesempatan kali ini saya akan share sedikit tentang kelebihan dan kekurang laptop untuk lebih lanjut silahkan baca di bawah ini wink

Kelebihan laptop
Beberapa kelebihan laptop/notebook dibandingkan dengan desktop komputer (PC) adalah :
1.Pemakain sumber daya listrik laptop lebih hemat di bandingkan desktop.
2.Portabilitas laptos lebih baik dibandingkan desktop. Laptop di desain untuk dapat di pakai dengan mobilitas tinggi.

Kekurangan Laptop
Beberapa kekurangan laptop/notebook di bandingkan dengan desktop komputer (PC) adalah :
1.Performa desktop secara umum lebih baik di bandingkan laptop.
2.Jenis dan pilihan model desktop lebih bervariasi di bandingakan laptop.
3.Daya tahan desktop lebih baik dibandingkan laptop.
4.Penanganan dan pemakain laptop harus ekstra hati-hati.
5.Desktop lebih mudah di konfigurasikan sesuai kebutuhan di bandingkan laptop
6.Teknologi yang digunakan desktop selalu lebih baru di banding laptop. Umumnya laptop mengikuti teknologi perkembangan pada desktop.
7.Desktop lebih murah dibandingkan laptop.

mudah_mudahan bermampaat buat sobat semua...

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

13 responses to "Kelebihan dan kekurangan laptop"

DJemz Mobile Blogz on 11:47 PM, 25-Jul-12

kunbal plus followback cheesy-grin

balax-6 on 02:58 AM, 26-Jul-12

Wah info sngt bermamfaat sob smile

ADITEK on 03:01 AM, 26-Jul-12

Thanxs sob dah berkunjung jangan bosen_bosen biggrin

Ardiansyah Ishaq on 04:29 AM, 26-Jul-12

Nyimak sob . . .;D

Arlhana on 05:31 AM, 26-Jul-12

Kunjungan siang Gan...?
Kunbal terlaksana n follow nya...
Bagus juga artike nya jadi kalo mau beli qt bs mikir2 akan kekurangan dan kelebihan nya.... Di lanjut

ADITEK on 07:46 AM, 26-Jul-12

@Arlhana, iya sip sob makasih wink

Rudi on 08:02 AM, 26-Jul-12

nyimak aja sob,,,,,,low pengen donlot film terbaru the amazing spiderman kunjungi blog saya,,,,,,

ADITEK on 08:05 AM, 26-Jul-12

@Rudi, makasih gan dah nyasar ke blog ane biggrin beres sob . .

ADITEK on 08:07 AM, 26-Jul-12

@Rudi, makasih gan dah nyasar ke blog ane biggrin beres sob . .

Wong Jawi on 08:21 AM, 26-Jul-12

knjungan perdana

pakampong.com (PA-kampong™ Blog) on 07:38 PM, 26-Jul-12

Kunbal sukses gan! Ane nyimak aja dah.. cheesy-grin

Arlhana on 12:17 PM, 02-Aug-12

Thanx info nya n follow sukses...

tryeka's™ on 01:21 PM, 15-Aug-12

Mantapp,..
Laptop termurah harganya berapa ya??

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images